Kamis, 13 Januari 2011 By: nur wijayanto

................



 

Hallo kawan kawan semua , pertama tama saya ucapkan selamat datang diblog saya
blog ini berisikan tentang kenang-kenangan kawan kita semua sewaktu dulu sekolah di SMKN 1 TUBAN kususnya tkj 2008-2011


Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati kita  bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya...
Persahabatan kita  diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian..
Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda ???
Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai ??
Siapa yang ingin bersama anda saat anda tak bisa memberikan apa-apa ?? 

saya disini merindukan tawa, canda, kebersamaan , dan persahabatan kita waktu dulu
saya cuma ingin bilang  persahabatan kita tidak akan pernah luntur walau dimakan zaman, bahkan di kehidupan yang lain
semoga sukses slalu kawan ,jika Allah SWT menghendaki kita akan bertemu lagi di kemudian hari dan masing masing dari kita akan tumbuh menjadi yang lebih lebih baik lagi 
o..iya saya lupa blog ini akan melepas kerinduan-kerinduan kita dulu sewaktu di smkn 1 tuban
 SAMPAI JUMPA LAGI KAWAN